VAP, Dirinya Selalu Berdoa Jadikan Gubernur Perempuan Pertama Di Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



VAP, Dirinya Selalu Berdoa Jadikan Gubernur Perempuan Pertama Di Sulut


Mendaftar Naik Bendi VAP Dihantar Ratusan Pendukung VAP FOR SULUT

Sulut24.com - Minahasa Utara,  Dihantar Ratusan Massa Pendukung , Vonny Aneke Panambunan secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem pada Senin (9/12/2019).

VAP sendiri dengan menggunakan kendaraan tradisional Bendi datang pada Pkl 10. 45 WITA di Kantor DPW Partai Nasdem , dengan di iringi Ratusan Massa Pendukung VAP FOR Sulut.

Kehadiran VAP diterimah langsung oleh Sekretaris DPW, Victor Mailangkay, Wakil Ketua Penjaringan/ Ketua OKK DPW Sulut , Peggy Rumambi, Sekretaris TIM penjaringan Edwin Assa, Wakil Sekretaris Ivana Kaligis, Anggota Tim Penjaringan Stanli Mewengkang dan Niko Tampi.

Ratusan Massa Pendukung VAP FOR SULUT, Padati Kantor DPW Nasdem Sulut

VAP dihadapan Tim Penjaringan dan Penyaringan DPW Nasdem dengan nada merendah mengatakan Dirinya selalu Berdoa, bila Tuhan berkehendak, maka dirinya satu- satunya Gubernur Perempuan yang ada di Sulut.

"Saya selalu Berdoa, bila Tuhan berkehendak saya satu- satunya Perempuan yg menjadi Gubernur di Provinsi  Sulawesi Utara," jara VAP yang disoraki massa pendukungnya.

Ketika VAP Resmi Mendaftar Calon Gubernur SULUT dari Partai Nasdem.

VAP sendiri telah berkomitmen bila terpilih nanti, akan menaikkan harga Cengkih dan Kopra.

"Cengkih dan Kopra adalah komoditi unggulan Pertanian yg ada di Sulut dan saat ini harganya anjlok, untuk itu perlu ada keseriusan dari Pemerintah, untuk menaikan harga Cengkih dan Kopra,"  ujar VAP.

VAP sendiri telah berkomitmen akan membesarkan Partai Nasdem di Wilayah Nyiur Melambai Sulut.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement