Wagub Kandouw: Jadikan Momen Natal Untuk Pererat Tali Kasih - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Wagub Kandouw: Jadikan Momen Natal Untuk Pererat Tali Kasih


Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara Bidang Sumber Daya Manusia Dr. Jetty Pulu saat membawakan sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw 

Sulut24.com - Manado, Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara Bidang Sumber Daya Manusia Dr. Jetty Pulu mewakili Wakil Gubernur Sulawesi Utara  Steven Kandouw pada Ibadah Pra Natal bersama pengurus dan anggota Tim Pelayanan Rohani dan Penginjilan Serafim Ministry, Sabtu (14/12/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Steven Kandouw berharap agar Natal dapat membawa dampak positif dalm keseharian dan aktualisasi peran serta tanggung jawab.

"Saat ini umat Kristen diberbagai penjuru dunia termasuk di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara sedang bersukacita untuk merayakan Natal, yang diimani sebagai wujud penggenapan janji dan bukti cinta kasih Tuhan," tutur Wagub dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Jetty Pullu, di ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Wagub Kandouw menambahkan agar momentum perayaan Natal agar dijadikan sebagai wahana untuk mempererat tali kasih dan persaudaraan.

"Momentum perayaan Natal ini hendaklah dijadikan sebagai wahana untuk mengungkapkan syukur kepada Tuhan, sambil saling mempererat ikatan tali kasih dan persaudaraan khususnya dalam tim pelayanan rohani dan penginjilan serafim Ministry," tandas Kandouw.

Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara Bidang Sumber Daya Manusia Dr. Jetty Pulu bersama kepala Divisi Adiministrasi Drs. Jouly Maunus dan Tim Pelayanan Rohani dan Penginjilan Serafim Ministry

Wagub mengatakan hal tersebut akan menjadi cerminan keteladanan bagi para generasi penerus dan memberi arti penting akan indahnya sebuah persatuan dalam kehidupan yang rukun dan damai.

Selanjutnya Wagub mengajak kepada semua elemen terlebih khusus tim Pelayanan Rohani Dan Penginjilan Serafim Ministry agar selalu menjadi mitra aktif pemerintah, terlebih khusus dalam memerangi kemiskinan dan pengangguran, mengoptimalkan pembangunan di sektor pariwisata dan pertanian "Sekaligus mewujudkan ketahanan pangan dan energi, serta di berbagai sektor strategis lainnya," ucap Wagub Kandouw.

"Implementasinya antara lain dengan mengoptimalkan dan memberdayakan segala potensi, talenta, sekaligus sumberdaya yang dimiliki bagi pembangunan daerah dan bangsa," kata Wagub Kandouw yang diwakili oleh Jetty Pulu.

Mengakhiri sambutannya, Wagub memberikan ucapan selamat Natal untuk seluruh Tim Pelayanan Rohani Dan Penginjilan Serafim Ministry.

"Selamat menyambut dan merayakan Natal Yesus Kristus Tahun 2019 kepada Saudara-saudara Tim Pelayanan Rohani Dan Penginjilan Serafim Ministry," tutur Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Staf Ahli Bidang SDM Jetty Pulu.

Diketahui Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. James Katiandago dan turut dihadiri oleh kepala Divisi Adiministrasi Drs. Jouly Maunus, yang mewakili kepala kantor wilayah Kemenkumham Provinsi Sulawesi Utara.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement