Bupati VAP: ASN Tingkatkan Disiplin Kerja dan Utamakan Pelayanan Kepada Warga Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati VAP: ASN Tingkatkan Disiplin Kerja dan Utamakan Pelayanan Kepada Warga Minut


Apel kerja perdana Pemkab Minahasa Utara

Sulut 24.com - Minahasa Utara, Bupati Minahasa Utara Vonni Aneke Panambunan (VAP) memimpin Apel Kerja Perdana, di Lingkup  Aparatur Sipil Negara (ASN), tahun 2020, Senin (6/1/2020), di Pendopo kantor Bupati Minahasa Utara.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan memimpin apel perdana dan diikuti Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu, MA, Kepala Perangkat Daerah dan ribuan ASN dilingkup Pemkab Minut.

Dalam amanatnya Bupati VAP menyampaikan selamat natal dan tahun baru, dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa masuk kerja di tahun 2020.

"Semua ini karena anugerah Tuhan, mari bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan," kata Panambunan.

Bupati juga menyatakan, tahun 2020 adalah tahun kerja dan disiplin. Bupati mengajak ASN untuk lebih giat dan disiplin dalam kerja, serta lebih peka dengan kepedulian serta kebutuhan masyarakat.

Menurut Bupati VAP sebagai abdi negara dan masyarakat, aparatur negara untuk lebih mengutamakan pelayanan publik yang optimal dan maksimal serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Utara.

"Utamakan layanan publik, layani masyarakat dengan baik," tambah Bupati.

Bupati VAP mengingatkan ASN untuk tetap kerja tim, koordinasi dan komunikasi perlu, untuk menjaga kesolidan dalam kerja organisasi, sehingga adanya harmonisasi dan kebersamaan dalam tugas.

"Disiplin wajib dan kerja cepat, tepat serta benar tanpa menabrak regulasi yang ada," kata VAP sapaan akrab Bupati.

Apel bersama tersebut ditutup dengan jabatan tangan ASN dengan Bupati. Setelah apel, ASN dan Bupati melanjutkan kegiatan dengan ibadah oikumene di atrium kantor bupati.
(Joyke)