Chm123L Komitmen Jadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Chm123L Komitmen Jadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas Sulut


Pengurus Harian Komunitas Channel Manguni 123 Lovers

Sulut24.com - Manado, Komunitas Channel Manguni 123 Lovers (Chm123L) berkomitmen untuk menjadi garda terdepan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia terutama wilayah Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Skretaris Umum Komunitas Channel Manguni 123 Lovers
Yoanita Santi Kumendong saat diwawancarai melalui salah satu aplikasi pesan instan (WhatsApp) 
pada Minggu (12/1/2020).

Kumendong mengatakan belum lama ini, tepatnya pada Sabtu (11/1) Komunitas Channel Manguni 123 Lovers telah mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Tahunan dalam rangka perayaan HUT Ke-4 dan dirangkaikan dengan rapat kerja Channel Manguni 123 Lovers tahun 2020 serta evaluasi kerja pada tahun 2019.

Ia menambahkan, rapat kerja tersebut menitik beratkan pada visi dan misi channel, yaitu berperan aktif menjaga Kamtibmas secara umum juga menjadi garda terdepan dalam memerangi Hoax di media sosial.

Kumendong mengatakan, Dewan Kehormatan Keanggotaan & Organisasi (DKKO) dalam arahannya pada Mubes mengatakan bahwa Komunitas Channel Manguni 123 Lovers memiliki visi dan misi yaitu "Jaga Sulut Dengan Modulasi" untuk itu, DKKO mengharapkan kepada setiap anggota untuk konsisten menjaga visi dan misi tersebut.

Dewan Kehormatan Keanggotaan dan Organisasi

"Diharapkan seluruh anggota komunitas tetap konsisten mengawal visi dan misi organisasi," tutur Kumendong.

"Kita membangun kepercayaan masyarakat bahwa masih ada kelompok-kelompok yang berupaya saling menjaga Kamtibmas," tambahnya.

Kumendong menuturkan, pada Mubes tersebut banyak program kerja yang dibahas dan akan dilaksanakan pada tahun 2020, terutama jelang perhelatan Pilkada yang akan digelar beberapa bulan lagi.

"Tahun 2020 juga tahun pesta demokrasi di sulut. Maka peran serta seluruh anggota channel dituntut untuk mampu menciptakan lingkungan sekitar yang aman dan kondusif. Peran aktif ini penting sebagai kontribusi organisasi," tuturnya.

Diketahui Kegiatan Mubes tersebut dihadiri oleh peserta dari berbagai Kabupaten Kota se-Sulut, dipimpin oleh Pengurus Harian dan juga dihadiri oleh Dewan Kehormatan Keanggotaan dan Organisasi (DKKO).
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement