Gempar, Ungke Habisi Darma Didepan Toko Bangunan Di Melonguane - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Gempar, Ungke Habisi Darma Didepan Toko Bangunan Di Melonguane


Korban saat dievakuasi ke RSUD Mala

Sulut24.com - Talaud, Warga Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud dikejutkan dengan kasus pembunuhan yang terjadi pada Senin (27/1/2020) sekitar jam 7 pagi.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun, pelaku yang berinisial KP alias Ungke tega menghabisi nyawa korban Darma Saweduling dedepan istri korban, saat korban dan istrinya sedang berada di depan salah satu toko bangunan yang ada komplek pertokoan Melonguane.

Diketahui pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata tajam yaitu parang.

Korban yang mengalami luka tusukan di kekat tenggorokan dan beberapa luka tebasan parang di lengan kiri belakang, kepala belakang dan kepala bagian bawah sempat dilarikan kerumah sakit, namun sayang, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Saat dikonfirmasi media ini, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Talaud Iptu M. Maulana Mi’raj mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan dan pihaknya masih mendalami motif pelaku.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Talaud

Selaian itu, kasat juga menambahkan pelaku merupakan residivis yang sebelumnya sudah melakukan pembunuhan sebanyak empat kali.

Tambahnya pelaku akan dikenakan pasal maksimal atas pembunuhan yang dilakukannya.

Berdasarkan informasi dari warga disekitar rumah korban, pada Sabtu (24/1) pelaku yang bekerja sebagai kuli bangunan di rumah korban sempat cekcok dan terjadi silang pendapat dengan korban terkait proses pengerjaan rumah korban.

Dugaan sementara pembunuhan yang dilakukan pelaku berawal dari silang pendapat tersebut.
(Koldius)


Advertisement





 

Advertisement