GMBI Apresiasi Gubernur OD Terkait Penghentian Sementara Penerbangan Manado - China - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

GMBI Apresiasi Gubernur OD Terkait Penghentian Sementara Penerbangan Manado - China


 Ketua GMBI Wilter Sulut Howard Marius

Sulut24.com - Minahasa Utara, Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilter Sulawesi Utara Howard Marius memberi apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang secara responsif mendengar keluhan rakyat Nyiur Melambai Sulut terkait penghentian sementara wisatawan dari China masuk di Wilayah Sulut.

"GMBI SULUT memberikan apresiasi kepada Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah mendengar aspirasi kami," ungkap Marius, Selasa (28/1/2020).

Menurut Marius Keputusan penghentian sementara penerbangan Lion Air, merupakan bagian dari langkah antisipasi mengenai dampak wabah virus corona.

"Pak Gubernur OD,  sangat Familiar, beliau lebih mengedepankan keselamatan rakyatnya, ketimbang nilai investasi wisatawan. Kami bangga memiliki Gubernur seperti Pak Olly Dondokambey," ucapnya.

Tambahnya sejak awal GMBI telah mendesak pihak Pemerintah, untuk menutup sementara jalur penerbangan Manado - China dan saat ini direspon langsung oleh Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey.

"Terima Kasih Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang sudah mendengar aspirasi kami GMBI, yang juga bagian dari Rakyat Sulawesi Utara," tandas Marius.
(Joyke)