Guru Besar UNIMA: VAP Punya Kompetensi Mumpuni Untuk Dicalonkan Sebagai Cagub Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Guru Besar UNIMA: VAP Punya Kompetensi Mumpuni Untuk Dicalonkan Sebagai Cagub Sulut


Salah Satu Guru Besar UNIMA Prof. DR. Revolson Mege

Sulut24.com - Minahasa Utara, Guru Besar UNIMA Prof. DR. Revolson Mege mengatakan figur Bupati Minahasa Utara DR. Vonny Anneke Panambunan (VAP) mempunyai kompetensi mumpuni untuk diusung menjadi calon Gubernur Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai awak media usai acara penerimaan mahasiswa Universitas Negeri Manado yang akan melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Minahasa Utara, Senin (28/1/2020).

"Elektabilitas dan kompetensi VAP, cocok jika ditugaskan sebagai Calon Gubernur Sulut. VAP diyakni memiliki pengalaman dalam pemerintahan, serta karir dalam dunia politiknya luar biasa dan memiliki elektabilitas yang membuming di wilayah Nyiur Melambai Sulut," ucap salah satu Guru Besar UNIMA tersebut.

Menurutnya, VAP adalah sosok yang loyal dan rendah hati serta sosok yang mampu membangun dan merawat kerja sama tim dibidang pemerintahan.

"Figur VAP adalah sosok yang religius, sabar dan tenang, serta memiliki keteguhan sikap sebagai pemimpin dan mampu berkomunikasi, dengan semua lapisan masyarakat," ungkap Revolson Mege.

Revolson Mege mengatakan VAP memiliki karisma seperti Presiden Ir. Jokowi. "Beliau hadir bukan mengejar kekuasaan, tetapi beliau hadir, hanya mengabdi dan melayani masyarakat," tambahnya.

"Slogan diberkati untuk Melayani, yang digaungkan oleh VAP telah menjadi bukti bahwa VAP seorang yang rendah hati dan religius, beliau hadir hanya untuk membangun dan mengsejaterehkan rakyat Nyiur Melambai Sulut," tutur Mege.

Diketahui saat ini DR. Vonny Anneke Panambunan sudah ramai diperbincangkan publik. Berdasarkan informasi yang dihimpun, VAP nantinya akan diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut pada perhelatan akbar Pilkada serentak yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Sampai saat ini banyak pandangan positif yang muncul jelang pencalonan Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan dalam pertarungan pemilihan Gubernur Sulut di tahun 2020 ini.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement