Pengurus PWI Kota Tomohon Periode 2020-2023 Resmi Dilantik - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pengurus PWI Kota Tomohon Periode 2020-2023 Resmi Dilantik


Pelantikan Pengurus PWI Kota Tomohon

Sulut24.com - Tomohon, Ketua Persatua Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara Drs. Foke Lontaan resmi melantik pengurus PWI kota Tomohon periode 2020-2023.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula rumah dinas Walikota Tomohon pada Jumat (31/1/2020).

Walikota yang juga menjabat sebagai penasehat PWI Tomohon Jimmy F. Eman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Tomohon yang baru, menurutnya insan pers memiliki peran penting dalam membangun bangsa.

Pelantikan Pengurus PWI Kota Tomohon

"Insan pers merupakan pilar keempat yang turut membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat," ucap Sekot mewakili Walikota.

Tambahnya, sinergitas antara wartawan dan pemerintah harus terus terjalin dengan baik guna meningkatkan kesejahtraan rakyat.

"PWI harus memiliki peran yang besar untuk mewujudkan hal tersebut. PWI Kota Tomohon berkomitmen mengawal dan mengontrol kebijakan pemerintah sesuai kode etik Jurnalistik," tutur Sekot.

Sesi foto bersama usai pelantikan

"Ada berbagai agenda penting tahun 2020 kiranya dapat didukung melalui dokumentasi, publikasi dan pemberitaan untuk diketahui khayalak umum," tambah lolowang.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Tomohon John Paransi berharap agar semua pihak dapat bersinergi dalam menjalankan tugas nantinya.

"Diharapkan kepada kita semua bisa bersinergi dengan pemerintah, kompak dalam menjalankan tugas dan tangguh. Kedepan kita akan mengembangkan SDM dalam berbagai pelatihan guna peningkatan kualitas wartawan," ucapnya.
(Petra)