Sarhan Antili Dapat Restu DPP PKB Dampingi SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Sarhan Antili Dapat Restu DPP PKB Dampingi SGR


Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  SGR - Sarhan Antili

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal calon wakil bupati Minahasa Utara Sarhan Antili mendapat restu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dampingi bakal calon bupati Minahasa Utara Shintia G. Rumumpe (SGR).

"Minggu depan saya akan menjemput SK DPP, sebagai calon wakil bupati untuk mendampingi Ibu Shintia G. Rumumpe (SGR)," ujar Ketua PKB Minut Sarhan Antili, Jumat (24/1/2020).

Menurut Antili dirinya maju sebagai bakal calon wakil bupati Minut, hanya untuk mendampingi SGR, Antili pun mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem Minut kerena telah mendukungnya untuk maju sebagai calon wakil bupati Minut.

"Saya berterima kasih kepada Partai Nasdem Minut, terlebih Ibu Vonny Aneke Panambunan (VAP) yang sejak awal mendukung saya untuk mendampingi SGR dalam Pilkada Minut bulan September nanti," ucapnya dengan nada merendah.

Antili mengatakan untuk pertarungan Pilkada Minut ini, dirinya telah mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak baik dari Nasrani maupun dukungan suara dari umat Muslim.

"Bagi saya politik identitas, tidak menjadi tujuan saya, karena buktinya ada keluarga saya Runtuwene dan Rondonuwu, yang selalu mendukung saya pada pemilihan Legislatif dan pemilihan bupati  di Tahun 2020 ini," tutur Antili.

Tambahnya, dukungan suara umat Muslim Minut sudah pasti bersatu mendukung pencalonan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati untuk mendampingi SGR.

Sementara itu perlu diketahui, figur Ketua PKB Minut Sarhan Antili sejak awal sudah digaungkan menjadi kans kuat untuk mendampingi SGR. Dalam berbagai kegiatan, Antili selalu diperkenalkan sebagai figur yang dekat dengan bakal calon bupati SGR.

Selain itu diketahui Sarhan Antili juga menjadi figur yang mewakili wilayah Likupang Raya. Antili juga diketahui telah duduk di DPRD Minut selama empat periode berturut-turut.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement