Sehan Landjar: Zulkifli Hasan Kandidat Terbaik Dari Kandidat Lainnya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Sehan Landjar: Zulkifli Hasan Kandidat Terbaik Dari Kandidat Lainnya


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara Sehan S. Landjar saat memberikan sambutan

Sulut24.com - Manado, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara Sehan S. Landjar mengatakan Zulkifli merupakan kandidat ketua umum terbaik dari kandidat ketua umum lainnya.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan pada konsolidasi jelang Kongres Partai Amanat Nasional Ke-V yang tidak lama lagi akan digelar.

Mengawali sambutannya, Sehan mengatakan PAN Sulut menilai bahwa ketua umum PAN Zulkifli Hasan menggunakan hati dalam memimpin partai.

"Kami PAN Sulut melihat bang Zul memimpin dengan hati. Setelah kami melihat kebutuhan partai, kita butuh orang yang bijaksana, terbuka dan komunikatif. Dari kader yang disodorkan kami masih melihat bang Zul yang terbaik," ucapnya di Ballroom Hotel Four Point Manado, Senin (14/1/2020).

Lebih lanjut Sehan menyinggung terkait perolehan suara yang diraih oleh PAN pada Pemilu 2019 lalu yang dianggap kurang memuaskan.

Menurutnya hal tersebut bukan hanya tanggung jawab ketua umum, namun merupakan tanggung jawab semua kader partai.

"PAN Sulawesi Utara tidak memandang itu kesalahan bang Zul, tapi itu tanggung jawab bersama," tutur Sehan.

Para pengurus dan ketua DPD Partai Amanat Nasional dari 14 DPW pendukung Zulkifli Hasan 

Sehan mengingatkan agar seluruh kader PAN yang memberi dukungan kepada Zulkifli Hasan agar tidak terpengaruh oleh pihak lain dan tetap konsisten sampai pada pemilihan ketua umum mendatang.

"Ini bukan pertarungan bang Zul, tapi pertarungan kita kader PAN. Ini piala, kalau kita ingin menang jangan tepengaruh dengan ditawaran pihak lain, saya sudah hitung saat ini kita sudah menang," tandas Sehan.

Ditemui awak media usai kegiatan, Sehan mengatakan konsolidasi tersebut merupakan konsolidasi ketiga setelah Jakarta dan dan makasar.

Lanjutnya, konsolidasi tersebut dihadiri oleh 14 ketua DPW dari total 30 DPW yang ada di PAN.

"Kita semakin memperkuat silaturahim, menyatukan pandangan karena kongres tinggal menghitung hari, jadwalnya diawal Februari," turur Sehan.

Pada kesempatan tersebut Sehan kembali menegaskan bahwa PAN Sulut telah menjatuhkan pilihan kepada Zulkifli Hasan untuk kembali menjadi ketua umum partai dan akan terus konsisten sampai pada kongres mendatang.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement