Sertijab, Kalengkongan Jabat Kadis Diknas Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Sertijab, Kalengkongan Jabat Kadis Diknas Minut


Foto Bersama Kadis Yang Lama Bernadeth Londong dan Kadis Yang Baru Olvie Kalengkongan

Sulut24.com - Minahasa Utara
, Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Minahasa Utara, pada Jumat (17/01/2020) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Dinas yang lama Bernadeth Londong kepada Kepala Dinas Diknas yang baru Olvie Kalengkongan.

Serah terima jabatan ini, berlangsung hikmah dan khusuk, yang dihadiri langsung oleh semua  Pegawai di lingkungan Kantor Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam sambutannya, mantan Kepala Dinas Pendidikan Minut Bernadeth Londong menyampaikan ucapan terima kasihnya  kepada seluruh pegawai di lingkup Dinas Pendidikan Minut, yang sudah membantu serta mendukungnya, selama dirinya menjadi Kepala Dinas.

"Terimakasih bantuan saudara -suadara, selama saya menjadi Kepala Dinas Pendidikan Minut,  dengan harapan  program kerja, yang saya belum dapat lakukan, bisa diteruskan oleh Kepala Dinas yang baru dilantik," ucapnya

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Nasional yang baru di lantik Olvie Kalengkongan mengatakan dirinya telah berkomitmen akan membangun dunia pendidikan di Minut, untuk lebih maju, berkualitas dan berdaya saing.

"Saya masih baru menjadi Kadis Diknas Minut, untuk itu saya memintah dukungan dari semua pihak,  untuk membantu saya, agar dambaan dan harapan kita semua, untuk memajukan mutu pendidikan di Minut dapat kita bisa raih," ungkap Kalengkongan yang dikenal akrab dengan para kuli tinta ini.

Kalengkongan mengatakan Dinas Pendidikan Minut, akan terus bersinergi dan  mendukung program kerja, yang sudah dicanangkan oleh Bupati VAP.

"Sebagai bawahan, saya sangat mendukung penuh, Visi dan Misi, yang sudah dicanangkan oleh  Ibu Bupati VAP," ujar Kalengkongan.

Sementara itu Sekretaris Diknas Minut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah hadir dalam acara Sertijab tersebut.

"Terima kasih acara Sertijab ini,  dapat berlangsung dengan baik, dan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah menyukseskan acara Sertijab ini," ungkap Sek Diknas Minut.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement