Wawali Mor Bastiaan Hadiri Pencanangan Zona Integritas Lapas Kelas IIA Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Wawali Mor Bastiaan Hadiri Pencanangan Zona Integritas Lapas Kelas IIA Manado


Sesi foto bersama usai kegiatan

Sulut24.com - Manado, Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan menghadiri acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Manado, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan yang digelar di Aula Lapas Kelas IIA tersebut bertujuan untuk transformasi sumber daya manusia digital pegawai kementerian hukum dan hak asasi manusia.

 Mewujudkan sumber daya manusia unggul melalui implementasi kementerian hukum dan hak asasi manusia corporate university Mengembangkan tim work dan e-government dalam rangka mewujudkan good governmence.

Meningkatkan akses layanan hukum dan hak asasi manusia yang berkeadilan.

Revitalisasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan hak asasi manusia sebagai law and human right center.

Meningkatkan keramahtamahan dalam pelayanan kepada masyarakat,

Serta menjadi role dan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna meningkatkan suatu kerja berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK)dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Mor D. Bastiaan mengatakan kegiatan tersebut merupakan  bentuk tindak lanjut dari reformasi birokrasi, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.


"Yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. integritas yang kuat yang diiringi dengan pengawasan yang jelas niscaya berpengaruh positif pada peningkatan profesionalisme kerja dan membaiknya kinerja. Kinerja dan pelayanan instansi pemerintah yang semakin baik akan meningkatkan kepercayaan masyarakat," ucap Wawali.

Tambahnya, kepercayaan masyarakat yang telah terbangun akan mendorong masyarakat untuk aktif terlibat mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah.


"Melalui pencanangan zona integritas ini mari bersama kita mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih efektif efisien berpijak dari dan berpihak kepada masyarakat," tutup Wawali.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) di Wakili oleh Asisten Stenly Kalangkian, Ketua Pengadilan Negeri Manado yang diwakili oleh Wakil Ketua Pransis Sinaga, Kepala Kejaksaan Negeri Manado diwakili oleh Kasie Intelijen Theodorus J.B Rumampuk, Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, Dandim 1309 Manado Kolonel Arhanud Christian Noel Fredrik Tangjong, Karutan Kelas IIA Manado Yusep Antonius, Kalapas Kelas IIA Manado Sulistio Wibowo BCIP, Forkopimda Kota Manado, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado  serta para pejabat dilingkungan Pemkot Manado.
(RA)


Advertisement





 

Advertisement