Bupati VAP Bantu Panti Asuhan GMIST Imanuel Tahuna - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Bupati VAP Bantu Panti Asuhan GMIST Imanuel Tahuna


 Bupati VAP Berdoa dan Bernyanyi Bersama Dengan Anak - anak Panti Asuhan

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan STh melakukan kunjungan di Panti Asuhan GMIST Imanuel Tahuna pada Minggu (23/2/2020).

Disela kesibukannya dalam kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, Srikandi Tanah Tonsea Minut DR. Vonny Anneke Panambunan STh masih menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan anak-anak di Panti Asuhan GMIST Imanuel Tahuna.

Hal tersebut menunjukan bahwa Bupati pertama pilihan rakyat Minut ini merupakan sosok perempuan sosial yang dekat dengan anak-anak panti asuhan.

Ditemui di Kantor Bupati Minahasa Utara pada Senin (24/2/2020), Staf Kusus Bupati Minahasa Utara Decky Senduk mengatakan dalam kunjungan ke panti asuhan tersebut, Bupati VAP berbaur dengan anak panti asuhan bernyanyi bersama dan memeluk sejumlah anak panti. Selain itu tambahnya VAP juga memberikan bantuan berupa bahan makanan dan uang tunai.

Pengurus Panti Asuhan Turut Hadir Mendampingi Bupati VAP.

Senduk menambahkan ini bukan kali pertama Bupati VAP mengunjungi anak-anak panti asuhan.

Lebih lanjut Senduk mengatakan VAP sudah berkunjung ke banyak panti asuhan yang ada di Sulawesi Utara.

"Hampir semua  anak - anak panti asuhan di Sulut sudah dikunjungi Bupati VAP diantaranya Panti Asuhan Nazareth Tomohon dan Panti Asuhan Febe Tondano serta sejumlah panti asuhan lainnya, kecintaan Bupati VAP kepada anak-anak panti asuhan tidak pernah pudar," ucapnya.

 Anak - anak Panti Asuhan Doakan VAP untuk jadi pemimpin di Sulut.

Menurutnya Bupati VAP sangat senang melihat anak-anak panti asuhan. "Beliau bernyanyi bersama dan selalu tersenyum ketika melihat anak - anak panti asuhan. Namun kadangkala beliau juga menangis," ujar Senduk

Menurut Senduk dihati VAP anak - anak panti asuhan turut membantu beliau hingga menjadi Bupati Minut.

"Anak-anak panti asuhan selalu mendoakan Bupati VAP dan dari Doa mereka inilah yang selalu menguatkan Bupati VAP hingga bisa memimpin Minut sampai saat ini," ungkap Senduk.

Bahkan menurutnya pada kunjungan di Panti Asuhan Imanuel Tahuna, VAP mendapat doa dari anak-anak di panti asuhan tersebut agar menjadi pimpinan di Sulawesi Utara.
(Joyke)