Dengar Kesaksian SGR, Para Lansia Minut Teteskan Air Mata - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dengar Kesaksian SGR, Para Lansia Minut Teteskan Air Mata


 Bupati VAP bersama SGR Memberi Kesaksian Hidup Dalam Ibadah KKR Jumat (21/2/2020)

Sulut 24.com - Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menggelar Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di lapangan Airmadidi pada Jumat (21/2/2020).

Dalam Ibadah KKR yang dihadiri oleh ribuan Lansia tersebut, Bupati Minahasa Utara DR. Vonny Anneke Panambunan STh hadir dan membawakan Firman Tuhan sekaligus memberikan kesaksian hidup kepada semua ribuan masyarakat Minut.

Ditengah KKR, tiba-tiba suasana menjadi hening ketika Bupati VAP  mengundang Shintia G. Rumumpe (SGR) yang juga sebagai bakal calon Bupati Minut, untuk memberikan kesaksian hidup.

Ribuan Lansia Hadiri Ibadah KKR yang dihadiri Bupati VAP dan SGR.

Dalam kesaksiannya SGR bercerita bahwa Ibunya (red Bupati VAP) sempat menderita karena sakit, selain itu SGR juga menceritakan keseharian Ibunya sebagai Bupati yang selalu mendapat cercaan, fitnah dan tekanan hidup. Mendengar cerita SGR tersebut, ribuan lansia yang hadir pada KKR tersebut tak kuasa menahan haru, bahkan ada yang sampai meneteskan air mata.

"Mama kami sehat dan kuat sampai saat ini berkat doa dari seluruh lansia, anak panti asuhan bahkan seluruh rakyat Minut,” ujar SGR.

Menurut SGR Ibunya (red Bupati VAP) selalu berkunjung di panti asuhan, bahkan anak - anak panti asuhan dan lansia menjadi teman hidupnya.



"Mama kami adalah tulang punggung dan kekuatan kami, kami banyak belajar tentang hidup dari Mama kami," ujar SGR.

 SGR mengatakan dirinya maju dalam pemilihan Bupati karena ingin meneruskan karya Ibunya. Pada kesempatan tersebut SGR juga meminta dukungan doa dari masyarakat Minahasa Utara untuk rencana pencalonannya sebagai bupati dan Ibunya sebagai calon gubernur Sulawesi Utara.

"Doakan kami ya rakyat Minut,  Mama dan Saya untuk maju dalam pemilihan gubernur dan bupati pada tanggal 23 September nanti,” pintah SGR dengan nada merendah.
(Joyke )