Dihut ke-36, Bribka Yanny Watung Dibanjiri Ucapan Selamat Dari Warganet - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dihut ke-36, Bribka Yanny Watung Dibanjiri Ucapan Selamat Dari Warganet


Salah satu ucapan selamat dari warganet kepada Bripka Yanny Victor Watung
(Sumber: Facecook.com)

Sulut24.com - Tomohon, Ulang Tahun ke-36, Katim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Victor Watung mendapat ucapan selamat dari warganet Tomohon.

Hal tersebut Bisa dilihat dari akun grub Facebook URC Totosik Polres Tomohon News, di posting oleh admin grub (arp) terpantau sudah di berikan like jempol sebanyak 1062 oleh netizen dan ratusan ucapan atas hari syukur yang dirasakan oleh pria kelahiran  Manado 6 Februari 1984 itu.

Kepada Wartawan Watung mengungkapkan bahwa dia berterimah kasih kepada Tuhan Yesus yang telah menganugerahi beragam kejutan sehingga  dalam tugas sebagai abdi negara dan sebagai kepala rumah tangga ada begitu banyak berkat yang dia alami sepanjang tahun 2019.

Bripka Yanny Victor Watung 

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres, Ibu Wakapolres dan Kabag Ops serta seluruh atasan dan jajaran Polres Tomohon yang banyak memberikan motivasi dan dorongan kepada saya dan tim untuk dapat bekerja semaksimal mungkin menjaga keamanan kota tomohon sampai hari ini," tuturnya Kamis (6/2/2020).

Hal yang sama ducapkannya kepada tim Totosik dan seluruh wartawan yang dianggap sangat menopang kinerja URC Totosik.

"Terakhir yang paling spesial adalah  istri tercinta Neiby E Lomban, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan Doa, karena sepanjang pernikahan kami dia telah memberikan teladan sebagai  ibu rumah tangga yang sangat  baik kepada saya dan kedua anak kami trey dan tio, terimasih sayang," tukas Watung.

Selan dari warganet, Pengacara kondang asal Kota Tomohon Jack Budiman juga turut memberikan ucapan selamat kepada Bribka Watung.

Jack Budiman

Dikatakan Budiman sangat wajar jika Watung dinilai bak Superhero nya Polres Tomohon, karena dimata masyarakat keberhasilan URC Totosik dalam menumpas kejahatan dinilai berhasil dan dirasakan oleh seluruh masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polres Tomohon.

"Saya pribadi sebagai orang hukum terus mengamati kinerja tim ini, untuk itu saya berikan nilai 100 untuk URC Totosik Polres Tomohon yang sudah berhasil menjaga kota Tomohon dengan baik dan profesional," tukas budiman.
(Petra)