Tekan Kasus Penganiayaan Dan Pembunuhan, Polres Minut Gelar Razia Sajam Dan Minuman Keras - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Tekan Kasus Penganiayaan Dan Pembunuhan, Polres Minut Gelar Razia Sajam Dan Minuman Keras


Kapores Minut, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Gelar Jumpa Pers Selasa (11/2/2020)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Untuk meminimalisir angka penganiayaan dan pembunuhan di wilayah kepolisian Minut akibat mengkonsumsi minuman keras dan sejata tajam (sajam) maka jajaran Polres Minahasa Utara, mulai minggu berjalan ini, akan melakukan operasi sajam.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK. MSi mengatakan Polres Minut akan melakukan razia sajam dan bila mana ada anggota masyarakat yang kedapatan  membawah sajam, tanpa jelas peruntukannya maka oknum tersebut kami akan tahan dan diproses sebagaimana aturan yang berlaku.

"Anggota saya akan turun langsung melakukan razia dan bagi warga yang kedapatan membawah sajam, akan langsung  kami tindak," ujar Kapolres Rahakbau.

Rahakbau mengatakan selain razia sajam, Polres Minut juga akan melakukan razia minuman keras dan narkoba.

"Kasus penganiyaan dan pembunuhan di Minut terbilang besar dan penyebabnya adalah miras, untuk itu perlu razia sajam dan miras," ujar Rahakbau.

Rahakbau berharap masyarakat minut dapat menjaga Kamtibmas dan dilarang keras membawah sajam dan mengkomsumsi minuman keras. (Joyke)