Terima SK DPP, Puji Tuhan SGR Calon Bupati Dari Partai Nasdem - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terima SK DPP, Puji Tuhan SGR Calon Bupati Dari Partai Nasdem


Calon Bupati Shintia G. Rumumpe (SGR) Menerimah SK DPP Partai Nasdem Yang diserahkan langsung oleh  Prananda Surya Paloh.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Teka teki siapa Calon Bupati, dari Partai Nasdem akhirnya terjawab sudah.

Partai yang  berbentuk lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga ini, akhirnya  secara resmi memilih dan mengusung Shintia. G. Rumumpe (SGR) sebagai Calon Bupati.

Sementara itu terpilihnya SGR sebagai Calon Bupati dari Partai Nasdem mendatangkan rasa kegembiraan dan kebahagian tersendiri bagi para  pendukung SGR. Bahkan juga dari Pengurus Partai Nasdem Minut.

Shintia G. Rumumpe ( SGR ) disaat menerimah SK DPP Partai Nasdem.

Dibagian lain kabar Shintia G. Rumumpe (SGR) mendapatkan SK DPP Partai Nasdem sebagai Calon Bupati, turut juga dibenarkan oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Daniel Mattheuw Rumumpe yang juga merupakan adik kandung dari Calon Bupati SGR.

SK DPP Partai Nasdem Perihal Rekomendasi Calon Bupati SGR.

"Puji Tuhan Calon Bupati kami SGR sudah mendapatkan SK dari DPP Partai Nasdem," ujar DMR.

DMR merasa bersyukur karena DPP Partai Nasdem akhinya meletakkan pilihannya kepada SGR sebagai Calon Bupati pada Pilkada Minut 23 September nanti.

Namun menurut DMR SK yang dikeluarkan DPP Partai Nasdem baru Calon Bupati, sedangkan untuk Calon Wakil Bupati saat ini masih digodok oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

Shintia G. Rumumpe ( SGR ) disaat menerimah SK DPP Partai Nasdem.

"Untuk siapa pendamping SGR semuanya diserahkan penuh kepada DPP Partai Nasdem dan sampai saat ini DPP belum mengumumkan siapa pendamping SGR,"  tutup DMR.
(Joyke)