Terkait Kesiapan Pilkada, Komisi I DPRD Sulut Datangi Kantor Bupati Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terkait Kesiapan Pilkada, Komisi I DPRD Sulut Datangi Kantor Bupati Minut


Salah Satu Anggota Komisi I DPRD Sulut Johny Panambunan

Sulut24.com - Minahasa Utara, Komisi I DPRD Sulut Rabu (4/02/2020) telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Utara.

Kehadiran Komisi I DPRD Sulut ini diterimah langsung oleh Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan.

Kabag Humas Pemkab Minut Chresto Palandi mengatakan Komisi I DPRD Sulut berkunjung di Kantor Bupati Minut, dalam rangka koordinasi kesiapan Pilkada Minut sendiri.

"Tadi sudah dijelaskan oleh Ibu Bupati VAP bahwa Minut sendiri sudah siap melaksanakan Pilkada serentak pada tanggal 23 september mendatang," tegas Palandi.

Menurutnya semua penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu Minut telah berkomitmen akan melaksanakan Pilkada yang jujur, adil dan transparan.

Salah satu anggota Komisi I DPRD Sulut Johny Panambunan berharap  partisipasi masyarakat dalam Pilkada Minut bisa mencapai 80 persen.

"Antusias Masyarakat Minut, untuk menyukseskan Pilkada Minut sangat tinggi dan hal ini dapat dilihat dari Pemilu yang sebelumnya," ujar Panambunan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny Paat, Winsulangi Salindeho, Johny Panambunan, Fabian Kallo dan Arthur Kotambunan.
(Joyke)