VAP: Maafkan Orang Yang Melakukan Demo Dan Layanilah Tuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP: Maafkan Orang Yang Melakukan Demo Dan Layanilah Tuhan


Bupati VAP Jadi Pembicara Dalam Ibadah KKR di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat

Sulut24.com - Minahasa Utara, Maraknya aksi demo terkait Pemerintahan Bupati Minahasa Utara, telah mendapat tanggapan dari seorang Bupati pertama pilihan rakyat Vonny Anneke Panambunan (VAP)

"Saya memaafkan orang - orang yang melakukan demo kepada saya, dan yang terpenting bagi saya saat ini melayani rakyat Minut dan terlebih melayani Tuhan," tutur Bupati VAP dalam kesaksiannya Ibadah KKR di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat Rabu (4/2/2020).

Bupati VAP mengatakan dirinya tidak ada niat satupun untuk membalas, dan saat ini dirinya hanya berdoa dan berpuasa, agar selalu diberi kekuatan, kesehatan dan hikmat.


"Firman Tuhan bilang hiduplah perdamaian dengan semua orang dan janganlah menuntut pembalasan sebab pembalasan adalah hak Tuhan," tegas Panambunan.

Bupati VAP menegaskan saat ini dirinya hanya fokus untuk melayani dan mewartakan kebenaran Firman Tuhan di semua penjuru hingga dipelosok desa.

"Dihati saya hanya untuk menginjil, mewartakan kebenaran Firman Tuhan dan juga melayani masyarakat Minut," tutup Bupati VAP
(Joyke)