Antisipasi Covid - 19, Bupati VAP Cek Kesiapan RS Dan Puskesmas Di Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Antisipasi Covid - 19, Bupati VAP Cek Kesiapan RS Dan Puskesmas Di Minut


 Bupati VAP Kunjungi RSUD Walanda Maramis dan Puskesmas Airmadidi

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) Selasa (17/3/2020) telah memantau  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis dan Puskemas Airmadidi.

Kedatangan Bupati VAP ini dalam rangka melihat langsung kesiapan dan fasilitas kesehatan serta tenaga kesehatan di dua tempat tersebut.

“Terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat dan tenaga medis lainnya di RSUD dan Puskesmas Airmadidi yang tetap setia, standbye dan bertanggung jawab atas profesi mereka dalam melakukan layanan kesehatan,” ujar Bupati VAP

Untuk antisipasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), bupati VAP mengatakan, masyarakat tetap beriman, berdoa, tetap waspada, serta bergaya hidup sehat. Rajinlah cuci tangan sebelum, sementara dan sesudah beraktivitas, pakai masker ketika batuk dan pilek.

“Intinya, ikuti saja seperti yang di surat edaran dengan tertib dan disiplin. Hidup sehat, jaga kebersihan diri, tempat kerja, tempat tinggal dan lingkungan dimana kita berada,” tambah bupati.

Ditambahkannya, dirinya mengingatkan untuk masyarakat tetap tenang dan tidak panik dengan virus corona.

“Kepada anak sekolah, biarlah belajar di rumah dan jangan berkeliaran dimana-mana. Orang tua diharapkan mengawasi anak-anak mereka, jangan sampai berkeliaran di luar rumah," tutup Bupati VAP.
(Joyke)