Cegah Virus Corona, Bupati VAP Salurkan 25 Ribu Masker dan Hand Sanitizer - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Cegah Virus Corona, Bupati VAP Salurkan 25 Ribu Masker dan Hand Sanitizer



Sulut24.com - Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati DR. Vonnie Anneke Panambunan saat ini benar - benar serius  melakukan pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) diwilayah tanah Tonsea Minut ini.

Buktinya saja Pemkab Minut saat ini,  telah menyediakan 25 Ribu masker, sarung tangan  dan hand sanizer. Ribuan alat kesehatan ini nantinyan akan dibagi kepada warga Minut.

Selain pemberian puluhan ribu masker, sarung tangan dan hand sanizer. Pemkab Minut juga saat ini semakin intens melakukan penyemprotan disinfektan di rumah - rumah penduduk, perkantoran dan tempat ibadah.

 Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan Turut Membagikan Masker, Sarung Tangan dan Hand Sanitizer.

Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan menghimbau  masyarakat Minut untuk waspada, namun tidak panik.

“Tetap tenang, dan tetaplah berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan minta pertolongan dibebaskan dari penyakit,” kata bupati VAP yang juga bakal calon gubernur Sulut ini, Senin (23/3/2020).

Panambunan menegaskan pembagian alat kesehatan dan  penyemprotan disinfektan sebagai bentuk upaya Pemkab Minut untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Minut.

"Masyarakat Minut harus hidup bersih dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan jangan panik, selalu mencuci tangan, pakai masker jika pilek dan jangan pergi ke tempat ramai dan selalu berdoa kepada Tuhan, supaya terhindar dari Covid 19," pintah Bupati VAP.
(Joyke)