Dihadiri Ribuan Warga, VAP Gemparkan Minahasa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dihadiri Ribuan Warga, VAP Gemparkan Minahasa


 Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Gemparkan Minahasa

Sulut24.com - Minahasa Utara, Figur yang religius dan rendah hati DR. Vonnie Anneke Panambunan atau yang lebih familiar dikenal sebutan VAP, saat ini terus mendapat simpati dari masyarakat nyiur melambai sulut.

Lihat saja kunjungan VAP di Kelurahan Tataaran Satu , Kecamatan Tondano Selatan Kamis (12/3/2020) telah dihadiri dan dibanjiri ribuan masyarakat Minahasa.

VAP dihadapan ribuan masyarakat Minahasa, dalam kesaksiannya Ibadah KKR mengatakan tidak ada yang dapat membendung dirinya, untuk maju sebagai bakal calon gubernur, karena semua atas penyertaan TUHAN.

Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Gemparkan Minahasa

"Kalau TUHAN ada suruh bacalon Gubernur, jangan kamu lari apalagi kamu tolak, karena Tuhan mempunyai rancangan dan maksud tersendiri buat kehidupan manusia," ujar VAP.

VAP mengatakan kita ini memang Bupati Perempuan, tetapi Tuhan bilang jangan kamu takut, tetapi jadilah seperti seorang laki - laki pemberani dan takut akan Tuhan.

"Kita memang perempuan, tapi kita harus kuat dan berani, tidak usa tako, Tuhan ada bajaga patorang," tegas VAP dalam Ibadah KKR.

 Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Gemparkan Minahasa

VAP mengatakan Kalau Tuhan yang pilih tidak ada yang dapat membendung, karena itu rencana TUHAN bukan rencana pikiran manusia.

"Torang serahkan samua pa TUHAN, nanti TUHAN yang ator Torang pnya kehidupan, yang terpenting Torang harus dengar pa TUHAN," ujar Srikandi Minut ini.

Dalam Ibadah KKR  tersebut, Bupati VAP sempat meneteskan air mata, mendoakan Rakyatnya, yang dalam pergumulan  kehidupan apalagi dalam pergumulan karena sakit.
(Joyke)