Elektabilitas Teratas, DS Kans Kuat Dampingi SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Elektabilitas Teratas, DS Kans Kuat Dampingi SGR


Salah Satu Bakal Calon Bupati Minut Denny Sompie yang juga Ketua PKPI Minut

Sulut24.com - Minahasa Utara, Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Nasdem saat ini sementara menggodok tiga nama pendamping Shintia G. Rumumpe (SGR).

Tiga nama pendamping SGR yang digodok oleh DPP Partai Nasdem yakni.

Denny Sompie, Kiki Sompotan dan Sarhan Antilli.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem Minut Novel Lotulong mengatakan siapa pendamping SGR , hal itu adalah kewenangan DPP Nasdem.

"DPP Nasdem saat ini masih menggodok tiga nama tersebut dan pertimbangannya adalah survey," ujar Lotulong.

Lotulong mengatakan elektabilitas calon adalah penentu pendamping SGR selain itu juga calon tersebut harus memiliki track record atau rekam jejak yang baik di kalangan masyarakat minut.

Sementara itu salah satu bakal calon wakil bupati Denny Sompie mengatakan biarlah mengalir, kalaupun itu dipinang oleh partai Nasdem dirinya siap.

"Kalaupun Tuhan berkenan, siapapun dia tidak bisa membendung, biarlah mengalir dan semuanya diserahkan penuh pada pertolongan Tuhan," ujar Sompie yang dikenal rendah hati ini.


Sompie mengatakan dirinya saat ini banyak pinangan dari partai lain, untuk posisi calon wakil bupati, namun dirinya punya komitmen untuk maju dalam pilkada karena hanya untuk menang.

"Puji Tuhan saya maju dalam pilkada Minut untuk menang dan dirinya siap berdampingan dengan SGR," ujar Sompie yang juga Ketua PKPI Minut.

Sementara dari hasil Survey Internal Partai Nasdem dimana figur yang louw Profile ini Denny Sompie pada posisi teratas untuk berdampingan dengan SGR.

"Kalau Survey Denny Sompie pada posisi teratas namun semunya diserahkan kepada DPP Partai Nasdem," ujar salah satu pengurus Nasdem Minut.
(Joyke)