Hillary Lasut: Kepatuhan Masyarakat Penting Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Hillary Lasut: Kepatuhan Masyarakat Penting Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19



Anggota DPR RI dari dapil Sulawesi Utara Hillary Brigitta Lasut saat melakukan penyemprotan desinfektan.

Sulut24.com - Talaud, Anggota DPR RI dari dapil Sulawesi Utara Hillary Brigitta Lasut mengatakan kepatuhan masyarakat terhadap himbauan pemerintah sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di gedung Gereja Roma Khatolik Maria Ratu Damai Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (23/3/2020).

"Kepatuhan warga akan himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah atau mengisolasi diri secara mandiri di rumah masing masing sangat penting. Terlabih jika ada keluhan demam, batuk, tenggorkan sakit secara bersamaan. Hal tersebut akan memudahkan petugas dalam pengidentifikasian ataupun perawatan awal," ucapnya.

Tambahnya, setiap warga masyarakat harus disiplin dan mentaati anjuran pemerintah pusat, provinsi bahkan pemerintah Kabupaten Talaud bahwa tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang sangat penting, agar program pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 terlaksana dengan baik sesuai harapan.
(Koldius)