Komunitas Taksi Online Sulut Nyatakan Sikap Dan Siap Menangkan VAP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Komunitas Taksi Online Sulut Nyatakan Sikap Dan Siap Menangkan VAP


Mobil komunitas taksi online Sulawesi Utara 

Sulut24.com - Minahasa Utara, Dukungan terhadap figur Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Panambunan terus mengalir.

Kali ini datang dari ratusan taxi online, yang menyatakan sikap untuk mendukung  DR. Vonnie Anneke Panambunan, untuk maju dalam Pilkada Sulut.

Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut, Christian Yukong mengatakan asosiasi online Sulut telah siap mengawal dan memenangkan VAP sebagai Gubernur Sulut.

“Pasti akan kami kawal karena ibu VAP orangnya baik hati, suka menyapa dan tidak membeda-bedakan suku dan ras,” ujar Yukong, Senin (16/3/2020).

Lanjut dikatakan Yukong, dukungan terhadap Bupati Minut yang maju dari partai Nasdem ini karena dilihat VAP merupakan figur yang selalu membantu masyarakat.

“Kami sangat menyukai beliau karena orangnya ramah, sudah banyak membantu rakyat kecil dan orangnya suka merakyat seperti halnya Jokowi,” tambah Yukong.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para anggota asosiasi taksi online.

“Terima kasih atas dukungan semuanya dan mari kita kawal bersama Pilkada Sulut ini supaya berjalan aman. Tolong bantu saya dalam doa untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah di Sulut,” ungkap VAP.
(Joyke)