Para Tukang Ojek Online Siap Dukung Dan Menangkan VAP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Para Tukang Ojek Online Siap Dukung Dan Menangkan VAP


Para Tukang Ojek Online Siap Menangkan VAP

Sulut24.com - Minahasa Utara, Dukungan terhadap bakal calon gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan atau yang lebih familiar dikenal VAP terus mengalir.

Kali ini datang para fans VAP dari para Ojek Online, dimana para tukang ojek online ini, telah berkomitmen, untuk siap  mengawal dan memenangkan VAP.

"Kami para ojek online  sangat mendukung VAP, beliau orangnya baik dan rendah hati, suka menyapa dan  bergaul dengan semua lapisan masyarakat sulut ini," ujar salah satu tukang ojek online Rahmat Husein.

Husein menyamakan figur seorang VAP seperti Jokowi dimana siapa saja bisa bertemu bahkan bersalaman dengan beliau, tanpa ada pengawalan ketat, seperti pejabat lainnya.

"Kami suka VAP karena VAP orangnya ramah, sudah banyak membantu rakyat kecil dan orangnya suka merakyat seperti halnya Jokowi," ujar Husein.

Sementara itu bakal calon gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para ojek online.

"Terima kasih atas dukungannya, mari kita kawal bersama pilkada sulut ini dan jangan lupa bantu dalam doa saya, untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah yang ada di Sulut yang qta sama - sama cintai ini," pintah VAP,  Srikandi asal Tonsea Minut ini.
(Joyke)