SAH Dan Azhar Bertemu VAP, Signal SGR - SAH Semakin Kuat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

SAH Dan Azhar Bertemu VAP, Signal SGR - SAH Semakin Kuat


Bupati Minut Bersama Bakal Calon Wakil Bupati Sarhan Antili Didampingi Anggota DPRD Minut Dari Partai Bulan Bintang (PBB) Azhar

Sulut24.com - Minahasa Utara, Keinginan rakyat minut untuk menghendaki figur Sarhan Antili (SAH) untuk maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Shintia. G. Rumumpe (SGR) rupanya mendapat titik terang.

Figur Sarhan Antili yang empat periode berturut - turut menjadi wakil rakyat DPRD Minut ini, bakal menjadi kans kuat untuk mendampingi SGR.

Sementara itu hasil pantauan Sulut24.com dimana salah satu bakal calon Bupati Minut Sarhan Antili yang turut juga didampingi salah satu anggota DPRD Minut dari Partai Bulan Bintang (PBB) Azhar senin (9/3/2020), secara khusus bertemu Bupati Minut. DR. Vonnie Anneke Panambunan yang juga Ketua DPD Nasdem Minut.

Sementara itu kehadiran SAH Dikantor Bupati Minut telah mendapat sorakan dari fans atau pendukungnya.

"Hidup calon wakil bupati Sarhan Antili, hidup calon bupati SGR, hidup Minut," teriak pendukung SGR - SAH.

Sementara itu terkait siapa pendamping SGR , Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Nasdem Minut  Novel Lotulong mengatakan saat ini baru ada SK Nasdem terkait Calon Bupati yakni Shintia G. Rumumpe (SGR) sedangkan siapa pendamping SGR, untuk saat ini masih digodok oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

"Siapa pendamping SGR saat ini masih digodok oleh DPP dan semuanya diserahkan penuh kepada DPP Nasdem, untuk menentukan siapa yang layak mendampingi SGR dalam perhelatan pilkada Minut nanti," tutup Lotulong.
(Joyke)