Setelah Tataaran Tondano, VAP Kembali Gemparkan Kakas Minahasa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Setelah Tataaran Tondano, VAP Kembali Gemparkan Kakas Minahasa


Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Membawah Kesaksiannya Dihadapan Ribuan Warga Kakas

Sulut24.com - Minahasa Utara, Setelah menggemparkan wilayah Tataraan Kecamatan Tondano Selatan pada Kamis (12/3/2020) sore.

Kini bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan pada Jumat (13/3/2020) kembali menggemparkan wilayah Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa.

Kegiatan Ibadah KKR memperingati KBPP Polri yang ke-17 yang dipusatkan Desa Kaweng Kecamatan Kakas, telah menyedot ribuan masyarakat minahasa.

Sementara itu bakal calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan mengatakan sebagai orang yang percaya, kita harus terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Sebab, dengan percaya kepada Tuhan, maka segala perkara akan diselesaikan.

 Ribuan Warga Desa Kaweng Kakas.

“Saya sudah 58 tahun dan memiliki 2 anak dan 4 cucu. Saya percaya Tuhan tidak meninggalkan keluarga saya karena dibawah kolong langit ini, tidak ada nama lain yang bisa menyelamatkan kita selain Tuhan,” ucap VAP.

Dirinya mengaku sudah sejak umur 16 tahun telah melayani Tuhan. Dan VAP percaya Injil adalah kebenaran yang harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak pengalaman hidup yang beliau lalui. VAP selalu bersyukur dan tetap melayani Tuhan.

 Ribuan Warga Desa Kaweng Kakas.

Usai ibadah, VAP berbagi berkat dengan seluruh jemaat yang hadir. (Joyke)