VAP - FER Serahkan Bantuan 600 Juta Untuk Panitia dan Lima Conferens Pelayanan GMAHK - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP - FER Serahkan Bantuan 600 Juta Untuk Panitia dan Lima Conferens Pelayanan GMAHK


  Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene Didampingi Bacagub Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Berikan Bantuan 600 Juta Kepada Panitia dan Lima Conferens Pelayanan GMAHK.

Sulut24.com - Minahasa Utara
, Dalam Perayaan Pekabaran Advent dan Penginjilan IEL se-Uni Konfrens Indonesia Kawasan timur GMAHK tersebut Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan telah memberikan bantuan dana sebesar Rp 600 juta kepada Panitia dan lima Conferens yakni Conferens Minahasa, Tomohon, Minut, Sangihe dan Talaud dan Conferens Bitung dan Maluku.

Sifat murah hati dan perduli dari Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), sudah menjadi buah bibir di Tanah Nyiur Melambai ini. Setiap kali dirinya menghadiri suatu acara, dia selalu memberikan bantuan.

Hal yang luar biasa ini atau malah bisa dikatakan spektakuler, juga terjadi saat VAP menghadiri Ibadah Ucapan Syukur ke-5 Perayaan Pekabaran Advent dan Penginjilan IEL se-Uni Konfrens Indonesia Kawasan timur Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) di Pioneer Chapel Universitas Klabat Airmadidi bersama Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene SE (FER), Sabtu (14/3/2020).

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene Bersama Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan.

VAP bersama FER menyerahkan bantuan Rp 600 juta untuk panitia dan pelayanan GMAHK di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Tak banyak embel-embel, usai diberikan kesempatan memberikan sambutan, VAP langsung memberikan uang tunai Rp 600 juta yang diserahkan langsung Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Sulut Felly Estelita Runtuwene SE.

Dikatakan VAP yang juga dipercayakan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Minut, dirinya diberkati Tuhan, hingga harus menjadi berkat bagi semua orang.

“Tuhan sudah memberikan kesehatan dan kemampuan serta berkat bagi saya, jadi saya harus menjadi berkat kepada semua orang dan membagi kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene SE mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Vonnie karena selalu berbagi berkat dengan semua masyarakat khususnya saat ini bagi jemaat GMAHK.

Diungkapkan FER, Ibu Vonnie memberikan Rp 100 juta untuk panitia HUT ke-5 penginjilan, Rp 100 juta untuk Wilayah Minahasa-Tomohon-Mitra-Minsel, Rp 100 juta untuk Nusa Utara, Rp 100 juta untuk Bolmong raya, Rp 100 juta untuk Manado, Rp 100 juta Minut-Bitung.
(Joyke)