Berbagi Kasih, Kami Rakyat Tidak Bisa Melupakan Kebaikan VAP dan SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Berbagi Kasih, Kami Rakyat Tidak Bisa Melupakan Kebaikan VAP dan SGR



Shintia Gelly Rumumpe saat membagikan bantuan

Sulut24.com - Minahasa Utara, Figur muda dan energik Shintia Gelly Rumumpe atau yang lebih familiar dikenal SGR, sangat di cintai rakyatnya.

Bahkan tak segan- segan sejumlah warga yang dijumpai SGR, berteriak SGR pasti menang Pilkada.

Teriakan warga ini muncul ketika Srikandi Tanah Tonsea Minut ini,  melakukan aksi kemanusiaan berbagi beras, Supermi, makan jadi, masker dan hand sanitizer di sejumlah wilayah di Minahasa Utara pada Kamis (16/4/2020) sore kemarin.

"Kami tidak bisa melupakan kebaikan Ibu VAP dan SGR. Mereka pemimpin kami yang suka membantu kami  rakyat kecil," ungkap salah satu warga Jein Esterelina Katiandago.

Baca Juga : 
Pemkot Manado Perpanjang Masa Penutupan Sementara Tempat Hiburan Malam

Menurut Katiandago masyarakat sangat bersyukur memiliki pemimpin yang peduli akan rakyat yang bukan hanya berjanji, tetapi turun langsung membantu kehidupan kami rakyat kecil.

"SGR sopasti momenang, ini karena orangnya baik, kami rakyat sangat susah melupakan kebaikannya. Diminut ini banyak calon bupati, tetapi tidak seperti Ibu VAP dan SGR yang turun langsung melihat kami rakyat kecil," ujar Katiandago.

Shintia Gelly Rumumpe saat membagikan bantuan

"Kami rakyat tidak melihat calon bupati dan wakil bupati itu  kaya, yang kami butuhkan saat ini adalah pemimpin yang betul - betul membantu rakyat kecil, apalagi saat -saat ini akibat bencana Virus Corona," Tambah Katiandago.

Sementara itu Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) ketika menyalurkan bantuan raut wajahnya sempat meneteskan air mata. Kesedihannya sangat beralasan karena warga yang kurang mampu tersebut harus berjuang keras di tengah wabah ini.

“Kasihan mereka tidak lagi bekerja. Selain tetap berdoa hanya ini yang bisa kami berikan untuk sedikit mengurangi beban masyarakat. kasihan warga sudah tidak bisa bekerja karena pandemi ini, Semoga Tuhan Yesus akan selalu menjaga warga saya di Minahasa Utara,” ungkap SGR.

Berbagi kasih di tengah pandemi ini, SGR yang juga bakal masuk dalam bursa Pilbup Minut tersebut meminta agar warga tetap bersabar dan mengkuti instruksi pemerintah.

“Jaga jarak aman itu sangat penting juga masker jangan lupa dipakai , rutin cuci tangan dan jaga pola hidup bersih dan sehat. Semoga apa yang kita lakukan ini akan juga memotivasi warga untuk tetap tenang tetap mengikuti anjuran pemerintah, doa saya semoga warga Minahasa Utara tetap tabah dan berharap wabah ini segera berakhir,” Harap SGR.

Kunjungan SGR kali ini menyisir kecamatan Dimembe , Warukapas, Desa Tatelu, Wasian, Lumpias, Wangurer, Kaweruan, Batu, Werot Palaes, Maesa, Bulo, Darunu, Budo, dan desa Talawaan Bantik.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement