Hingga Hari Ini, 21 PDP di Sulut Meninggal Dunia, 9 PDP Hasilnya Negatif - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Hingga Hari Ini, 21 PDP di Sulut Meninggal Dunia, 9 PDP Hasilnya Negatif


Petugas saat memakamkan salah seorang PDP
(Foto: Istimewa)

Sulut24.com -  Manado, Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulawesi Utara, dr. Steaven Dandel mengatakan bahwa sejak kemarin (17/4/2020) hingga sore tadi (18/4) ada sedikitnya 4 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia.

“Yang pertama, berasal dari RSU Prof Kandou terdiri dari 2 orang, yang berasal dari Minahasa dan Minahasa Utara. Kemudian di RS Anugerah Tomohon kemarin itu ada 1 orang juga yang meninggal asal Minahasa dan di RS Bethesda ada 1 orang yang meninggal asal Tomohon,“ ungkap dr. Steaven

Dandel menyimpulkan, total PDP yang telah meninggal dunia di Sulawesi Utara dari awal data yang dimiliki Satgas Covid Sulut sampai dengan saat ini (18/4), ada 21 orang.

“Dari 21 orang ini, telah ada 11 orang yang ada hasilnya, terdiri dari 9 yang negatif," beber Dandel melalui Video Conference, Sabtu (18/4/2020).

Walaupun mereka statusnya PDP kata Dandel, tapi sudah diterima hasil bahwa sebenarnya mereka tidak ditemukan adanya Virus Covid (Covid-19) didalam tubuh mereka.

“2 Pasiennya Positif, dan yang lagi menunggu hasil ada kurang lebih 10 PDP yang sudah meninggal," jelas Dia.
(Mz)


Advertisement





 

Advertisement