Ikuti Jejak Sang Ibu, SGR Turun Berikan Bantuan Kepada Rakyat Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Ikuti Jejak Sang Ibu, SGR Turun Berikan Bantuan Kepada Rakyat Minut


Calon Bupati Dari Partai Nasdem Shintia G Rumumpe (SGR)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Sosok Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), selalu mengikuti kepribadian dari ibunya yang merupakan Bupati Minut DR (HC) Vonny A Panambunan STh (VAP) dalam aksi kemanusiaan. Buktinya, SGR pun harus turun membantu masyarakat di sejumlah tempat yang terdampak pandemi Covid-19 pada Selasa 14 April 2020.

Diawali pembagian dari Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi, calon Bupati Minut ini membagi-bagikan masker, beras, hand sanitaser, makanan jadi dan uang sebesar Rp50 ribu kepada masyarakat yang berada di pinggir jalan.

Tak hanya Kelurahan Sukur, sejumlah wilayah pun dikunjungi oleh SGR seperti di Kelurahan Sarongsong 1 dan 2, Kelurahan Airmadidi Atas, Desa Tumaluntung, Desa Lembean, Desa Kaasar, Desa Treman, Desa Karegesan, Desa Kaima, Desa Kawiley dan Desa Kauditan.

Adanya pembagian makanan, masker, hand sanitaser, beras dan uang ini, mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat yang mendapatkan bantuan.

Calon Bupati Dari Partai Nasdem Shintia G Rumumpe (SGR)

"Kami sangat berterima kasih karena ada bantuan dari calon Bupati Minut. Terima kasih ibu SGR," ungkap salah seorang warga Kelurahan Airmadidi Atas.

SGR kepada wartawan mengatakan, bantuan yang dari dana pribadi ini, diharapkan bisa membantu warga yang lagi kesulitan mendapatkan rejeki akibat pandemi Covid-19. "Bantuan ini tidak seberapa, namun kiranya bisa membantu warga yang lagi kesulitan berusaha," ungkap SGR.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement