Anak Yatim di Manado Doakan VAP dan SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Anak Yatim di Manado Doakan VAP dan SGR


Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Di selah-selah pemberian bantuan berupa pakaian ibadah dan makanan berbuka puasa kepada anak-anak di 3 panti asuhan, Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), didoakan secara khusus oleh anak-anak Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat, Selasa (5/5/2020).

Doa mereka kepada ibu dan anak yang akan mencalonkan kepala daerah ini, yakni agar bisa terpilih menjadi pemimpin yang bijaksana serta selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap hal. Mereka pun berharap agar kedua calon kepala daerah ini bisa terpilih menjadi Gubernur Sulut dan Bupati Minut.

Mendapat berkah doa dari anak yatim, SGR pun merasa terharu dan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih atas doanya dan semoga adik-adik sekalian juga selalu sehati sekaligus dalam perlindungan Tuhan agar bisa melaksanakan ibadah puasa ini sampai hari raya mendatang," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, SGR juga ikut memberikan sejumlah uang untuk keperluan panti asuhan. Pada saat itu juga, SGR pun mendatangi 2 panti asuhan lainnya yakni Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Darussadah Ketang Baru, Wonasa.
(Joyke)