Gubernur Olly Dan Forkopimda Sulut Salurkan Bantuan di Dua Pulau - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Gubernur Olly Dan Forkopimda Sulut Salurkan Bantuan di Dua Pulau

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat memberikan sambutan.
(Foto: Istimewa)

Sulut24.com - Manado, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw dan jajaran Forkopimda Sulawesi Utara menggelar pembagian sembako di wilayah Kepulauan, Jumat (22/5/2020).

Kali ini wilayah kepulauan yang disambangi oleh Gubernur Sulut bersama rombongan adalah Pulau Mantehage dan Pulau Nain, Kabupaten Minahasa Utara.

Menggunakan Jet Ski untuk menyebragi lautan, rombongan menyambangi warga di dua pulau tersebut dan menyalurkan sebanyak 2.043 paket bantuan bahan pokok kepada warga yang terdampak secara ekonomi karena adanya pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan semua pihak harus bersatu untuk melawan pandemi Covid-19.

Ia juga mengingatkan agar semua masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari paparan Virus Covid-19.

"Kalau boleh lebih banyak makan ikan, lalu semua bergerak. Olahraga agar terhindar, karena saat ini obat antivirus corona belum ada, makanya kami datang kesini menggunakan jet ski agar sehat berjemur,” tutur Gubernur.

Gubernur Olly juga mengingatkan kepada warga di dua pulau tersebut agar selalu mematuhi protokol pencegahan Covid-19 salah satunya physical distancing.

"Torang di pulau ini juga harus menjaga jarak itu paling penting, biasakan menggunakan masker kalau keluar dari rumah, jangan sampai tidak pakai masker karena pemerintah menyiapkan masker buat semua saudara," jelas Olly.
(Tim-Red)