KBPP Polri Sulut, Siap Salurkan Sembako di 15 Kabupaten/Kota - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

KBPP Polri Sulut, Siap Salurkan Sembako di 15 Kabupaten/Kota


 Ketua KBPP Polri Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan
(Foto : Tim VAP)

Sulut24.com - Minahasa Utara,  Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya Sulawesi Utara (Sulut) saat ini sangat berdampak bagi seluruh masyarakat apalagi untuk kalangan menengah ke bawah dalam hal ekonomi.

Sebagai bentuk kepedulian, Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Sulut dibawah pimpinan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) telah menyiapkan bantuan berupa bahan pokok serta Alat Pelindung Diri (APK)  level 1 yang rencananya akan disalurkan kepada warga tidak mampu yang sangat berdampak dari virus Corona ini.

Ketua KBPP Polri Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, bantuan ini khusus untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kita harus punya hati nurani yang tulus untuk selalu bisa saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” ucap VAP Rabu (27/5/2020).

Ditambahkan Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu, bahwa semua sudah disiapkan oleh Ketua KBPP Polri Sulut untuk disalurkan di 15 kabupaten kota yang tersebar di Sulut.

”Bantuan tersebut berupa APD, beras, minyak goreng dan ikan kaleng. Khusus kabupaten kepulauan Talaud, Sitaro dan Sangihe kami masih mendiskusikan untuk pengiriman dan penyalurannya, karena saat ini sudah diberlakukan pembatasan penggunaan transportasi laut antar pulau,” jelas Fice Montolalu.

Diketahui, pada beberapa minggu yang lalu sudah disalurkan bantuan bahan makanan ke beberapa daerah yang berada di Sulut. Bahkan untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro, sudah pernah disalurkan sepekan sebelum bencana non alam ini melanda Sulut.
(Joyke)