Kejari Minut Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kejari Minut Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

 Kajari Minut Fanny Widiyastuti SH MH didampingi Kasi Intel kejari Minut Ekaputra Polimpung SH MH saat menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan kombos dan Pesantren Yayasan I Manzili Salikin.
(Foto: Humas Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa Utara)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Di bulan suci Ramadan, jajaran Kejaksaan Negeri Airmadidi Minahasa Utara (Minut) terus melakukan aksi sosialnya membantu warga yang terkena dampak Covid-19 khususnya bagi anak-anak panti asuhan.

Selasa (19/5/2020) Kajari Minut Fanny Widiyastuti SH MH didampingi Kasi Intel kejari Minut Ekaputra Polimpung SH MH menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan kombos dan Pesantren Yayasan I Manzili Salikin yang didalamnya terdapat juga anak yatim.

“Kali ini kami sedikit bersedekah bagi umat muslim, sekaligus rangkaian buka puasa bersama pegawai kejaksaan yang beragama muslim dan biarlah ini menjadi bagian dari toleransi antar umat beragama, saling berbagi ditengah pandemi,” kata Widiastuti.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan bagi para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejari Minut, dengan harapan dapat sedikit meringankan kebutuhan teman-teman jurnalis di masa sulit seperti ini namun harus tetap menyajikan berita kepada masyarakat.

“Meski hanya sedikit namun inilah bukti keseriusan kami dalam menghadapi pandemi covid19, sembako yang kami bagikan kepada anak anak Panti asuhan, sejumlah warga dan juga buat jurnalis sekiranya bisa sedikit meringankan beban akibat Covid-19,” harap Kejari.

Widyastuti juga mengedukasi masyarakat agar tidak panik namun tetap waspada ditengah wabah tidak kasat mata Corona virus. “Tetap ikuti anjuran pemerintah untuk jaga jarak aman, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas kemudian masker jangan lupa itu wajib demi keselamatan dan kesehatan kita bersama dan tentu jangan dulu berada di keramaian,” kunci Widyastuti.
(Joyke)