Melalui Pemkab Minut, Bank Sulut Salurkan Bantuan Kepada Warga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Melalui Pemkab Minut, Bank Sulut Salurkan Bantuan Kepada Warga


Serah terima bantuan dari pihak Bank Sulutgo kepada Pemkab Minut

Sulut24.com - Minahasa Utara, PT Bank Sulutgo (BSG) ikut menyalurkan bantuan kepada masyarakat Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini para nasabah pensiunan aparatur sipil negara (ASN) yang terdampak Covid-19 lewat Pemkab Minut.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Minut DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Rabu (6/5/2020), di kantor Bapelitbang Minut.

Bantuan tersebut berupa bahan pokok makanan sebanyak 787 karung, yang nantinya akan disalurkan Pemkab Minut kepada nasabah BSG yang berhak menerima.

“PT Bank Sulutgo Cabang Airmadidi memberikan bantuan sosial paket bahan pokok berupa beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 Kg dalam setiap paketnya untuk setiap ASN yang sudah pensiun dimana telah menjadi nasabah PT Bank Sulutgo Cabang Airmadidi,” ujar Pemimpin Cabang PT BSG Airmadidi, Mareike Togas didampingi Manager Umum dan SDM Noldy Mende.

Togas mengatakan, sedikitnya ada 298 penerima pensiunan ASN yang ada di BSG Cabang Airmadidi.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah untuk menjaga kestabilan perekonomian dan sosial serta dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Bupati VAP mengucapkan terima kasih kepada PT BSG yang sudah ikut memperhatikam pensiunan ASN yang menjadi nasabah bank daerah tersebut.

“Bantuan ini sudah kami terima dan akam segera disalurkan,” tandas Bupati VAP. 
(Joyke)