Pdt Gilbert Lumoindong, Bagi-bagi Berkat Untuk Buka Puasa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Pdt Gilbert Lumoindong, Bagi-bagi Berkat Untuk Buka Puasa


 Pdt Gilbert Lumoindong STh

Sulut24.com - Jakarta, Dalam rangka membantu warga yang terkena dampak Corona virus disaese (Covid 19) Pdt Gilbert Lumoindong STh, melakukan gerakan membagi-bagikan berkat khususnya di daerah ibu kota Jakarta. Menarik perhatian yakni membagikan bantuan berupa makanan siap saji, buat warga muslim yang sedang berbuka puasa.

"Kami salut untuk pa Pendeta Gilbert, membagikan bantuan yang tidak memandang yang berbeda, dan ini hal yang mengharukan, dan menjadi contoh buat kita semua, bersatu melawan Corona tanpa memandang agama ras dan suku, saya salut buat Pa Pdt Gilbert," ungkap tokoh pemuda Muslim Sulut Hi Azis Janis SE.

Sementara keterangan Pdt Gilbert Lumoindong yang didampingi istri tercinta, Reinda Lumoindong, lewat Church up datenya GBI Glow Fellow ship Center mengatakan semua Gereja lokal diseluruh Privinsi di Indonedia melakukan gerakan yang sama sebagimana #has tagnya, "Kamu hebat".

Jadi semua anggota jemaat dan para donatur juga terlibat secara langsung maupun tidak langsung baik memberi bantuan maupun membagi-bagikan secara langsung dan juga kami tak lupa melaksanakan anjuran pemerintah saat membagikan berkat yakni membagikan masker, menjaga jarak "Ini adalah bentuk menumbuhkan rasa solidaritas antar jemaat di GBI Fellow Ship Center untuk membantu sesama, hakekatnya seperti kata firman, " Cintailah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri," ucap Pdt Gilbert.


Lanjutnya lagi dalam pembagian sembako dan bagi-bagi makanan, adalah membantu dan menjalankan program pemerintah untuk membantu warga yang terkena dampak Covid 19, untuk ini menurutnya ia dan timnya menyasar diseputran jalan di Jakarta. " Puji Tuhan, Ini suatu kebahagian bagi kami sebagai hamba Tuhan dan tim ketika dapat membantu memberikan berkat, dan bagi saudara kita umat muslim yang sedang berbuka puasa kami bagi-bagikan bahkan memborong digerobakpun dan berikan makan gratis.karena seperti kata Firman.

" Matius 25:42
Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
" Matius 25:43
ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku, " sabung Pdt Gilbert mengutip Firman Tuhan.


Akhirnya Pastor Senior di GBI Glow FC, ini menghimbau kepada seluruh umat Kristen Seluruh Dunia khususnya Indonesia, untuk sama-sama mendoakan agar wabah virus Corona ini secepatnya akan usai,

"Mari kita bersama, bergandeng tangan melawan Covid-19, dan bagi Warga Muslim kami mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa. Dan tetap semangat "Tuhan Jesus Memberkati kita semua Amin," pungkas Pdt Gilbert Lumoindong.
(rdy)


Advertisement





 

Advertisement