Pospera Salurkan Paket Bantuan Untuk 35.000 Kepala Keluarga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pospera Salurkan Paket Bantuan Untuk 35.000 Kepala Keluarga

Gudang penyimpanan logistik bantuan Pospera
(Foto: Pospera)

Sulut24.com – Jakarta, Jelang Idul Fitri Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) membagikan beras kepada 35.000 kepala keluarga di Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Berdasarkan rilis media yang diterima media ini, bantuan beras tersebut juga bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pospera berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Walaupun beras yang dibagikan Per Kepala Keluarga tidak banyak tapi semoga bisa di konsumsi di hari Raya Idul Fitri,” dikutip dari rilis media Pospera.

Menurut rilis tersebut, secara nasional program bantuan melawan Covid-19 juga dilakukan Pospera di 20 provinsi lainnya.

“Bantuan paket beras Ini adalah wujud bentuk solidaritas rakyat melawan Virus Corona Atau Covid-19, sebab Kami Yakin Untuk Melawan Virus Corona Ini Hanya Bisa Kita Lakukan Dengan Membangun Solidaritas Terus Menerus dan Saling Tolong Menolong, Saling Bantu,” kata rilis tersebut.

Menurut Pospera, melawan wabah Corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau satu dua lembaga saja, melainkan tanggung jawab semua orang sebagai Rakyat Indonesia.

Berdasarkan rilis tersebut, diketahui, telah terkumpul beras sebanyak 80 Ton yang bersumber gerakan gotong royong dari berbagai pihak baik organisasi maupun perorangan.

Selain itu Pospera juga menggarap lahan lahan tidur untuk mengantisipasi menurunnya stok pangan. Hal serupa juga di lakukan dengan membantu logistik dapur umum Mahasiswa untuk memastikan mahasiswa perantauan tetap bisa mendapatkan makanan.
(Fn)