Ringankan Beban Keluarga Berduka, Bupati VAP Serahkan Dana Duka Secara Simbolis Kepada 20 Ahli Waris - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ringankan Beban Keluarga Berduka, Bupati VAP Serahkan Dana Duka Secara Simbolis Kepada 20 Ahli Waris


Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Serahkan Bantuan Dana Duka Secara Simbolis, kepada Ahli Waris
(Foto: Tim VAP)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Terbilang ekstra cepat Bupati Minahasa Utara (Minut) DR. Vonnie A Panambunan, merespon semua keluhan warga terkait penyaluran dana duka.

Buktinya Jumat (15/5/2020) siang menyerahkan secara simbolis bantuan dana duka kepada 20 ahli waris dan untuk dana duka ini, telah disalurkan  melalui rekening masing - masing ahli waris.

Sementara itu santunan dana duka tersebut, merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, guna meringankan beban bagi keluarga yang mengalami perisitiwa duka untuk biaya pemakaman.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minut DR. Vonnie Panambunan memohon maaf kepada keluarga yang berduka, karena tidak sempat hadir dalam ibadah pemakaman.

“Semoga bantuan dana duka ini, boleh membantu keluarga dalam membiayai semua proses pemakaman keluarga yang meninggal. Saya sampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa hadir secara langsung ke rumah duka, karena ada tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan sebagai pemerintah,” ujar VAP.

Sementara itu, penyerahan santunan dana duka secara simbolis ini,  dilaksanakan di Gedung BAPELITBANG, yang diserahkan langsung oleh Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan, di dampingi Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu dan  Kepala Bagian Kesra dr. Alain  Beyah dan sejumlah pejabat esalon II dan III di lingkup Pemkab Minut.
(Joyke)