Salurkan Sembako dan Uang Tunai, Bacagub VAP Bantu Warga Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Salurkan Sembako dan Uang Tunai, Bacagub VAP Bantu Warga Manado

Bacagub Sulut VAP saat memberikan bantuan bagi warga Manado
(Foto: Tim VAP)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Penambunan  atau yang lebih familiar di kenal (VAP), saat ini terus melakukan blusukan dengan memberikan sejumlah bantuan berupa beras, masker dan uang tunai bagi warga di beberapa daerah di Kota Manado yang terdampak covid-19, Sabtu (16/5/2020).

Pada kesempatan tersebut VAP mengajak warga untuk selalu mendengar anjuran pemerintah, menjaga kesehatan dan selalu berdoa agar Covid-19 cepat berakhir.

“Selalu jaga jarak, jaga kesehatan, jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Social distancing, physical distancing dan jangan lupa selalu berdoa pada Tuhan agar kiranya selalu dijaga dan selalu mengucap syukur,” ucap srikandi Nasdem Sulut ini.

Sejumlah warga terdampak Covid-19 yang menerima bantuan pun merasa sangat senang dan terharu, serta mengucapkan terima kasih atas perhatian yang ditunjukan VAP.

“Terima kasih Ibu VAP atas bantuannya dan kepeduliannya kepada kami. Semoga Tuhan memberkati,” tutur salah seorang warga.

Adapun daerah yang dikunjungi VAP diantaranya, Kelurahan Perkamil, Paal 2, Paal 4, dan Pasar 45.
(Joyke)