Sambangi Desa Tanggari Dan Sawangan, SGR: Jaga Kesehatan Terutama Untuk Lansia dan Anak - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Sambangi Desa Tanggari Dan Sawangan, SGR: Jaga Kesehatan Terutama Untuk Lansia dan Anak


Calon Bupati Dari Partai Nasdem SGR Membantu Salah Satu Warga Yang Ada di Desa Tanggari
(Foto: Tim SGR)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Calon Bupati dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe atau yang lebih familiar dikenal SGR terus melakukan kegiatan bakti sosialnya kepada warga.

Pada Kamis (14/5/2020) sore kemarin kembali calon pemimpin yang muda dan energik ini, membagikan sembako dan sejumlah uang tunai,  di desa Tanggari dan Sawangan.

"kami warga sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan dari ibu SGR, karna sangat jarang seorang calon pemimpin yang mau turun langsung membantu masyarakat," ujar Rein Kaunang salah satu warga desa Tanggari.

Melihat antusias masyakat yang menyambutnya dua Desa tersebut SGR berpesan untuk selalu menjaga kesehatan terutama kepada para lansia dan anak-anak, dan juga mengajak masyarakat tuk mendoakan agar dia nantinya bisa memimpin Minut tuk lima tahun kedepan.

"Jangan lupa jaga selalu kesehatan dan selalu berdoa, supaya wabah pandemi virus ini cepat berlau, dan doakan pula diri saya agar bisa terpilih tuk bisa memimpin minut lima tahun kedepan," ucap SGR.
(Joyke)