SGR Calon Bupati Yang Peduli Umat Muslim - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

SGR Calon Bupati Yang Peduli Umat Muslim

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe  saat memberikan bantuan kepada masyarakat
(Foto: Tim SGR)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Rasa kepedulian Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe atau yang lebih familiar dikenal SGR kepada Umat Muslim yang ada di Minut, telah mendapat simpati  dari sejumlah tokoh agama Muslim yang ada Minut.

Umat Muslim yang ada di Minut sangat bersyukur karena selalu mendapat kunjungan dari SGR yang saat ini juga sebagai Wakil Ketua DPRD Minut.

Sementara itu pada Jumat (21/5/2020) Calon Bupati SGR mengunjungi sejumlah Masjid yang ada di Wilayah Kecamatan Kalawat Minut yakni Masjid Mushiniin, Masjid Nurul Ikhlas, Masjid Miftahul Jannah dan Masjid Al Jihad Kolongan.


Pada kesempatan tersebut SGR berbagi kasih dengan memberikan bantuan seperti beras, bahan pembuat kue, masker, hand sanitizer dan uang.

SGR  menyampaikan ucapannya selamat menyambut hari raya Idul Fitri,  hari kemenangan Umat Muslim.

Menurut SGR Bantuan yang diberikannya hanya untuk meringankan beban warga Muslim yang kena dampak Covid-19.

"Bantuan ini diberikan hanya untuk meringankan kebutuhan warga Muslim di dalam merayakan hari raya Idul Fitri," ucap SGR

SGR berharap di dalam merayakan Ibadah Idul Fitri tetap memperhatikan anjuran pemerintah, yang diantaranya tetap menjaga jarak dan dilarang untuk berkumpul.
(Joyke)