SGR Kembali Sumbangi 4 Desa di Wilayah Wori - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

SGR Kembali Sumbangi 4 Desa di Wilayah Wori

Calon Bupati SGR Kembali Berbagi Sembako di Wilayah Wori
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah yang jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2020, kembali calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) melakukan aksi sosial dengan membagikan bingkisan berisi bahan pembuatan kue, minuman ringan, beras, masker, hand sanitaser dan uang kepada umat muslim yang terdampak Covid-19 di 4 desa di Kecamatan Wori, Rabu (20/5/2020).

Tak hanya umat muslim, bantuan juga diberikan bagi warga beragama lain yang ada di kampung Ilo-ilo, Wori, Kima Bajo,Tiwoho, Minaesa dan Lansa.

Dalam penyerahan bantuan ini, calon Bupati Minut dari partai Nasdem ditemani oleh Christian Yokung selaku Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulut dan anggota DPRD Minut Dapil Wori Daniel M Rumumpe (DMR) yang juga adik dari SGR.

Diawali dari kampung Ilo-ilo Desa Wori, pemberian bingkisan dilaksanakan secara tertib. Sebab, warga sudah menunggu dan menggunakan protokol kesehatan yakni jaga jarak serta memakai masker. Selain lansia, anak-anak pun mendapat berkat dari SGR.

“Terima kasih ibu SGR. Bantuan ini sudah bisa meringankan kebutuhan kami di saat Idul Fitri mendatang,” ujar salah satu lansia Ilo-ilo, Ibu Mei Soyan.

SGR dalam kesempatan itu mengatakan jika bantuan tersebut diberikan bagi masyarakat Muslim yang akan merayakan Idul Fitri.

“Bantuan ini akan meringankan kebutuhan warga Muslim dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Saya harap juga semua masyarakat selalu sehat-sehat karena hari saya Idul Fitri sudah dekat,” kata Wakil Ketua DPRD Minut itu.
(Joyke)