SGR Terus Berbagi Kasih di Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

SGR Terus Berbagi Kasih di Minut

Calon Bupati SGR Berbagi Kasih di Minut
(Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Kepedulian Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kepada masyarakat terdampak Covid-19, terus dilakukan hampir setiap saat. Kali ini, Selasa (19/5/2020) calon kepala daerah dari Partai Nasdem ini mendatangi beberapa desa di Kecamatan Kema seperti Desa Makalisung, Desa Waleo 1, Desa Waleo 2, Desa Lilang dan Desa Lansot.

Menariknya, saat di Desa Makalisung, SGR sempat menyambangi salah satu lansia yang berumur 90 tahun bernama Johana Mewengkang. Wanita yang sudah lumpuh sejak setahun lalu akibat penyakit ini, sudah tidak bisa berjalan sehingga harus didatangi secara langsung oleh SGR ke tempat tidurnya.
Meski berbicara secara terbata-bata, oma Johana pun mengucapkan banyak terima kasih karena telah mendapat bantuan dari SGR berupa bahan makanan, masker, hand sanitaser dan sejumlah uang untuk biaya pengobatan.

"Saya doakan agar SGR bisa menjadi Bupati Minut dan selalu membantu warga," katanya.

Mendapatkan ucapan terima kasih, SGR pun meminta doa dari Oma Johana agar dirinya bisa diberikan umur panjang dari Tuhan.

 "Doakan saya oma agar kelak bisa umur panjang seperti oma. Kiranya oma bisa sehat-sehat kembali dan Tuhan selalu memberkati," kata SGR.

Sementara itu, selain di Desa Makalisung, SGR pun mendatangi sejumlah desa yang ada di Kecamatan Kema. Warga pun secara antusias antri di pinggir jalan. Warga pun menunggu bantuan dengan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.
(Joyke)