Soft Launching: OnCall Driver Hadir di Sulut! Banyak Keunggulan Bagi Mitra OnCall - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Soft Launching: OnCall Driver Hadir di Sulut! Banyak Keunggulan Bagi Mitra OnCall

Tim OnCall Driver Sulut/foto: Ist.
Sulut24.com - Manado, Satu lagi Aplikasi Starup karya anak bangsa, salah satu jasa terbaik yang belum lama ini menjadi topik menarik dikalangan driver ojek online (Ojol) Indonesia, termasuk para ojek online di bumi nyiur melambai.

Aplikasi yang dikembangkan PT Kerja Membangun Negeri ini sudah menarik ribuan mitra driver ojek online diberbagai daerah, termasuk di beberapa Kota besar yang ada di Sulawesi Utara seperti Kota Manado, Bitung, dan Tomohon.

Di Manado sendiri, OnCall Driver baru Soft Launching pada Kamis (21/5/2020), bertempat di Cella Bakery Manado yang dihadiri oleh perwakilan OnCall Driver Sulawesi Utara Lenda Nancy Timbuleng, Ronny Sondak serta perwakilan leader OnCall Manado, Bitung, dan Tomohon.

Aplikasi yang dikembangkan PT Kerja Membangun Negeri/foto: dok. OnCall

Lenda Nancy Timbuleng mengatakan, kehadiran OnCall Driver di Sulut kiranya dapat membawa angin segar bagi para pelaku bisnis terutama para driver ojek online yang ingin memiliki penghasilan tambahan ditengah Pandemi Covid-19 ini, karena sangat mudah dijalankan dan ada banyak keunggulan dan bonus yang diberikan perusahaan kepada mitranya.

”Ini bisnis terobosan baru di Indonesia. Selain daftarnya gratis, mitra OnCall baik Driver maupun Provider akan menerima banyak manfaat, selain gratis bisa dikerjakan tanpa mengganggu kerja pokok kita, waktu kerja bisa atur sendiri, bisa kerja team, kerjanya juga mudah dan pastinya akan cepat berkembang apabila fokus dalam bisnis ini,” kata Dia saat membeberkan market plan OnCall Driver.

OnCall memberikan banyak keuntungan dan manfaat. Bergabunglah dengan komunitas kami!/foto: dok. OnCall

”Untuk Sulut, saat ini sudah kebanjiran mitra yang gabung. Artinya, tanggapan masyarakat positif dengan hadirnya OnCall Driver,” pungkas Timbuleng.

Berikut beberapa keunggulan saat Anda bergabung sebagai mitra OnCall Driver :

1. Memberikan kesejahteraan yang maksimal bisa sampai 100 juta per bulan, bahkan jika bisa membangun team kerja, maka penghasilan terkecil pun bisa sampai 20 juta per bulan.

2. Murahnya bukan promo. Artinya, benar benar murah dan sudah melekat ke sistem bukan promo sesaat.

3. Ada program Pendidikan buat anak, Ibadah Umroh atau Lordes, Program memiliki kendaraan bahkan rumah pribadi, semua sangat mungkin didapat.

4. Bisa pesan driver terdekat dan bisa buat pilihan kendaraan bahkan customer bisa jadi pelanggan tetap dari driver tersebut.

5. Dalam platform OnCall tersebut, ada Marketplace untuk produk para mitra OnCall yang ingin bergabung dan saling menguntungkan semua pihak, karena sistem yang dibangun yaitu ”Be To Be” (mempertemukan yang membutuhkan barang dengan orang yang punya barang langsung, red), seperti barang Industri, UMKM, kuliner, rumah tangga dan lain-lain.

Kerja dari rumah ditengah Pandemi Covid-19? Solusinya #OnCallAja


6. Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

OnCall berharap, masyarakat Indonesia khususnya di Sulut bisa ikut merasakan kesejahteraan dengan kehadiran OnCall Start-up aplikasi jasa ini, apalagi Startup ini dibangun oleh anak kawanua.

Selengkapnya dapat dilihat di Website resmi OnCall: www.oncallaja.com.

Aplikasinya pun sudah bisa di Download melalui App Store maupun Play Store di Handphone Anda.

Sejak dirilis pada bulan Februari 2020 lalu, aplikasi ini telah didownload oleh ribuan mitra kerja dan pengguna aktif.
(MT)
Pesan Sekarang