Upacara Hardiknas 2020 Melalui Live Streaming - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Upacara Hardiknas 2020 Melalui Live Streaming


Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut

Sulut24.com – Manado, Pandemi Virus Covid-19 membuat peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 112 berbeda dengan peringatan-peringatan sebelumnya. Jika biasanya peringatan Hardiknas diperingati dengan menggelar upacara di lapngan. Kali ini upacara hanya di gelar di dalam ruangan dengan menggunakan media live streaming, seperti yang diikuti oleh Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut pada Sabtu (2/5/2020).

Upacara live streaming tersebut dipimpin oleh Menteri Pendidikan Repubik Indonesia Nadiem Makarim dan suasana yang berbeda tidak menghilangkan makna dari Hari Pendidikan Nasional.

“Hari ini saya ikuti upacara Hardiknas lewat live streaming Kemendikbud dan malam akan mengikuti kegiatan Hardiknas di channel Kementrian Pendidikan,” kata Lumentut.

Lanjutnya, Wali Kota mengucapkan selamat memperinganti Hari Pendidikan Nasional kepada seluruh insan pendidikan.

“Covid-19 mengajari kita semua untuk semakin taat kepada Pemerintah, dengan patuh ikuti petunjuk pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu diam di rumah, jaga jarak 1 sampai 2 meter, sering cuci tangan pakai sabun atau pakai hand sanitizer,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengajak warga Manado untuk mengisi waktu di rumah dengan dengan berinovasi atau kreasi positif guna mendukung ketahanan kesehatan, ketahanan pangan, ketahanan ekonomi keluarga.

Selain itu Lumentut juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk semakin meningkatkan keimanan masing-masing di masa pandemi Covid-19.
(Tim-Red)


Advertisement





 

Advertisement