Tempat Menginap yang Nyaman, Griya Sintesa Support Polda Sulut Berantas PO - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tempat Menginap yang Nyaman, Griya Sintesa Support Polda Sulut Berantas PO

Griya Sintesa Hotel
(Foto: via 
booking.com)
Sulut24.com - Manado, megamanado.com- Griya Sintesa Hotel menyampaikan dukunganya atas upaya luar biasa Polda Sulut memberantas praktek prostitusi online (PO) di daerah Nyiur Melambai. Dukungan tersebut disampaikan Credit Manager Griya Sintesa, Andri Lawidu.

“PO memang kerap tak terlacak dan terdeteksi. Tapi dengan kecanggihan teknologi kita percaya kepolisian bisa melacak dan memberantas praktek ini. Kami memberikan sokongan penuh dalam upaya menyelamatkan generasi penerus bangsa dari kemerosotan moral,” kata Lawidu kepada wartawan di Manado, Kamis (28/5/2020).

Ketua Umum Bankom Garda Sakti (BGS) Sulut ini mengakui hotel kesulitan mengetahui adanya praktek tersebut. “Siapa yang datang dan bisa menunjukkan identitas jelas, pasti dilayani. Kita akan memberikan layanan terbaik,” ucapnya.

Ketika tamu mau menginap, hotel menurut dia biasanya sudah menyampaikan aturan. “Aturan itu termasuk tidak menjadikan kamar tempat berkumpul, tidak lewat dari dua orang dan tidak melakukan hal-hal negatif,” ujarnya.

Tapi, tetap saja biasanya ada tamu yang bisa memanfaatkan celah. Misalnya tanpa sepengetahuan pihak hotel membawa orang lain secara sembunyi-sembunyi ke kamar.

“Itulah yang terjadi di Griya Sintesa beberapa hari lalu. Kami kecolongan dan minta maaf atas hal tersebut. Kami bersyukur Polda Sulut melalui Timsus Maleo bisa melacak dan mengungkap serta mengamankan kelompok anak yang diduga melakukan PO,”Lawidu memaparkan.

Atas kejadian tersebut, Griya Sintesa akan lebih meningkatkan pengamanan. “Orang yang bukan tamu menginap akan diawasi secara ketat. Kami tetap dengan prinsip Griya Sintesa sebagai tempat menginap yang nyaman. Sekali lagi kami support upaya Polda Sulut dan Polresta Manado membongkar PO,” kata Lawidu.

Sekedar diketahui Griya Sintesa salah satu hotel favorit banyak kalangan. Itu karena fasilitas dan fasilitas pelayanannya sangat baik. Kelebihan hotel ini juga berada di jantung kota. Akses transportasi dan lainnya sangat mudah.
(Tim-Red)