Terbaik di Sulut, Pemkab Minut Raih Opini WTP Ke-5 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terbaik di Sulut, Pemkab Minut Raih Opini WTP Ke-5


Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di dampingi Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu dan Sejumlah Pejabat Minut lainnya.
(Foto: Joyke Biasa/Sulut24)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali menggoreskan prestasinya. Untuk ke lima kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.(VAP), kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019 Pemkab Minut, sukses membawa Kabupaten Minut meraih WTP-nya untuk ke-5 kali berturut-turut. Tak sebatas WTP ke-5 saja, Pemkab Minut juga merupakan peraih opini WTP nomor satu se-Sulawesi Utara (Sulut).


Dengan pencapaian ini, Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh saat menerima penghargaan Opini WTP untuk ke lima kalinya mengungkapkan suka cita serta puji syukurnya karena Pemkab Minut kembali meraih Opini WTP dan yang ini untuk ke-5 kalinya.

“Puji syukur kepada Tuhan, karena dimasa kepemimpinan saya selama hampir 5 tahun, LHP Laporan Keuangan mendapat opini WTP ke-5 kali berturut-turut,” ucap VAP.

Tak lupa juga Bupati VAP berterima kasih kepada semua pejabat dan ASN Pemkab Minut yang sudah membantu dan bekerja keras hingga Opini WTP ke-5 bisa diraih.

ADVERTISEMENT

“Ini pencapaian yang luar biasa, berkat kerja keras kita semua, para Kepala OPD dan jajaran dibawahnya. Terima kasih untuk usaha dan kerja keras kalian,” kata Bupati pilihan pertama warga Minut ini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, Kaban Keuangan Petrus Macarau SE, Inspektorat Inspektur Umbase Mayuntu SSos, Kepala Bapelitbang Arnolus Didi Wolajan SSTP, Kepala Diskotikdansa Theodore Lumingkewas, dan sejumlah Camat se-Minut.
(Joyke)