VAP: Pembangunan KEK Pariwisata di Minut Akan Terus Dilanjutkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP: Pembangunan KEK Pariwisata di Minut Akan Terus Dilanjutkan

SERIUS: Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Asisten II Allan Mingkid, Kepala Dinas Pariwisata Audy Sambul, dan Kepala Badan Keuangan Petrus Macarau saat melakukan vidcon dengan Kementrian Pariwisata.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Sebagai daerah yang sementara melaksanakan pembangunan mega proyek prioritas pemerintah pusat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) intens melakukan koordinasi dengan Kementerian Pariwisata, meski hanya lewat video conference.



Dikatakan Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, pihaknya melakukan vidcon dengan Kementerian Pariwisata khusus untuk pelaksanaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Likupang.


"Pembangunan terus dilanjutkan karena ini adalah program prioritas pemerintah. Walaupun untuk sementara dananya belum semua dikucurkan karena ada yang dialihkan untuk penanganan Covid - 19," kata VAP sapaan akrab Panambunan usai mengikuti vidcon, Rabu (27/5/2020) kemarin.


Lanjut srikandi cantik ini, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan pembangunan dilanjutkan sesuai petunjuk Kementerian Pariwisata.




(Joyke)